Friday, October 16, 2009

Proses Pencairan Check Google Adsense

Sebelumnya sory temen2 dengan url ini karena terlalu lama untuk silent dan gak ada berita sama sekali, maklum bagian postingannya masih ngurus yang lain, tapi sekarnag saya mencoba nulis apa yang selama ini menjadi kegiatan ku..sesuai dengan judul postingan ini, masalah proses pencairan check adsense kemarin pas enak2 duduk di areal airport ngurah rai tiba2 ada telp dari rumah, kalo gak salah bilang gini : " kak ada kiriman dari sweaden" ha... prasaan kaget bukan main.. saking penasarannya aku langsung pulang meninggalkan kumpul2 ma temen2 waktu itu,, akhirnya dengan penasaran aku buka kiriman berupa kayak postcard tersebut.. ternyata lembaran check dari google. Dengan perasaan senang dikit, aku langsung online dan browsing kesana kemari untuk gi mana caranya mencairkan check tersebut, akhirnya menemukan salah satu url yang ngebahas itu.

Besoknya aku langsung ke Citibank, di sana dengan pede nya masuk ke citibank, (dengan pakean kurang layak untuk ke bank) hehehe.. pas giliranku, akhirnya percakapan ku dengan pegawai citibank di mulai :

Aku : Pagi mbak..
staff citibank : Pagi juga mas..ada yang bisa kami bantu?..

Aku : gini mbak, saya mau mencairkan check?
staff citibank : check apa itu mas ?
Aku : check dari google adsense
staff citibank : oww.. gini mas ya, untuk pencairan kan bisa di cairkan pake westren union, kenapa masnya gak lewat sana ?.
Aku : Iya mbak, waktu ini settingan ku keliru, tapi sekarang untuk bulan2 berikutkan sudah saya sett ke WU kok..
staff citibank : kalo mencairkan check mas ini disini di kenakan potongan Rp 350.000 ..
Aku : oww.. setau saya kan di kenakan $250 mbak..
staff citibank : iya, tapi sekarang ada pembaharuan lagi mas..
Aku : oww..
staff citibank : gi mana nih jadi di cairin..?
Aku : jadi mbak (dengan perasaan gak peduli di dompet ada brapa isinya waktu itu)
staff citibank : sebentar ya mas, saya proses dulu, tapi tolong bisa saya minta ktp dan data rekening bank mas nya.?
Aku : o bisa mbak. akhirnya saya menyodorkan no account bank, ktp, sim
staff citibank : saya copy dulu ya sekalian tolong isi (lembaran form yang harus di isi yang ada di kertas warna kuning dari citibank)
Aku : sudah nih mbak.
staff citibank : ini mas ktp dn sim nya sudah saya copy.
Aku : ma kasih
staff citibank : untuk cairnya biasanya ini memakan waktu minimal 2 bulan mas.
Aku : gak p p mbak,
staff citibank : ya udah untuk pemotongan di bayar di awal mas sebesar Rp 350.000
Aku : (ambil dompet dengan perasaan cukup gak ya) ini mbak (cukup ternyata hehe)
staff citibank : ma kasih mas, ngomong2 udah brapa bulan ngumpulin sebanyak ini ( lebih dr 200$ la ) ?
Aku : itu sebenarnya jarang saya optimasi mbak, pokoknya saya update terus kalo ada waktu aja kok.
staff citibank : oww.. ma kasih mas
Aku : sama-sama mbak.

Itulah percakapanku dengan pegawai citibank, sepulang dari kantor citibank, aku langsung ganti setingan ke Wersten Union. Maaf temen2 bukannya saya ingin pamer akan tetapi saya hanya ingin membuktikan kalo bisnis Internet Online itu memang benar-benar real, besok-besok saya akan lampirkan berkas kertas dari citibank saya.

Semoga temen2 yang lagi sibuk optimasi makin semangat sehingga bisa mengeruk keuntungan dengan hasil jerih payah yang temen-temen lakukan saat ini, Ingat jangan pedulikan omongan yang membuat down dengan imc (internet marketing online) yang kalian jalani saat ini, cuekin aja,, toh nantenya kalian sendiri yang memetik keuntungannya.maklumlah ini pertama kali saya mendapatkannya dari google.

Ok lain waktu kita bagi pengalaman masing2 ..

Knitting Fashion 2022

This year in 2022 we looking all people have label business already have play by knitting fashion because we have some place special fac...